Manajemen Pengetahuan Sebagai Cara Untuk Mendapatkan Keunggulan Kompetitif dalam Perusahaan

 

Penulis

Bahram Meihami dan Hussein Meihami


Pengetahuan sebagai dasar kompetisi adalah faktor yang paling penting dan pengetahuan, inovasi juga perusahaan berbasis teknologi dan pengetahuan sebagai faktor yang paling penting untuk kelangsungan hidup diketahui. Knowledge Process Entrepreneurship, penciptaan pengetahuan dan konversi produk dan layanan melalui inovasi. Fitur paling dasar dari Organisasi Cerdas abad kedua puluh satu, penekanan pada pengetahuan dan informasi. Tidak seperti organisasi sebelumnya, organisasi teknologi canggih saat ini, membutuhkan Akuisisi, manajemen, dan eksploitasi pengetahuan dan informasi untuk meningkatkan efisiensi, mengelola, dan melacak Variasi yang tidak ada habisnya. Pengetahuan adalah alat yang ampuh yang dapat mengubah dunia Dan inovasi dimungkinkan. Manajemen pengetahuan adalah model bisnis interdisipliner dengan semua aspek penciptaan pengetahuan, Pengkodean, berbagi dan menggunakan pengetahuan untuk meningkatkan pembelajaran dan inovasi dalam konteks perusahaan dan Bekerja. Penelitian ini mengembangkan kuesioner dan mengirimkannya ke perusahaan yang berlokasi di kota industri manajer menemukan bahwa manajemen pengetahuan memiliki dampak pada permukaan keunggulan pengetahuan Manajemen pengetahuan dan keunggulan kompetitif, Inovasi, kinerja organisasi, kepuasan pelanggan, variabel penelitian. Mulai di 2.013 diuji. Hasil menunjukkan bahwa manajemen Pengetahuan telah membuat keunggulan kompetitif yang signifikan.



Original Journal: Meihami, B., & Meihami, H. (2014). Knowledge Management a way to gain a competitive advantage in firms (evidence of manufacturing companies). International letters of social and humanistic sciences, 3(14), 80-91.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh Perencanaan Strategis Sistem Informasi di Indonesia dalam Meningkatkan Kinerja Rantai Pasokan

Penggunaan Enterprise Resource Planning dalam Revolusi Industri 4.0